oleh

Pelaku Pembunuhan Dua Bocah di Flores Timur NTT Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan

-HUKRIM-4.921 views

LARANTUKA, MN- Persembunyian pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri, Andreas Pati Jumat (25), Rabu (5/8/2020), akhirnya berakhir, setelah polisi bersama warga setempat menebang batang pohon kelapa yang menjadi tempat persembunyiannya.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan dari sejumlah warga di TKP menuturkan, sejak semalam negosiasi tidak berhasil dilakukan. Olehnya, pagi harinya, Rabu (5/8/2020), polisi pun memutuskan untuk menebang pohon kelapa.

Sebelumnya, pelaku pasca kejadian tersebut menyembunyikan dirinya di atas pohon kelapa. Dia pun membawa serta dengan benda tajam berupa parang.

“Sudah tadi diamankan dan dibawa langsung ke Larantuka guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Flotim melalui Kasubag Humas, Ipda Pieter Sogen, saat dikonfirmasi kembali melalui telepon selulernya.

Kasubag Humas Flotim ini pun menyebutkan, negosiasi sejak semalam dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Flotim bersama Kaapolsek Adonara serta anggota dan dibantu oleh masyarakat, namun yang bersangkutan tidak mau menyerahkan diri.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, pelaku Andreas Pati Jumat (25), tega menghabisi dua orang anak kandungnya sendiri, YBO (3) dan ABD (2), di Desa Balaweling Noten, Kecamatan Witihama Kabupaten Flores Timur (Flotim) NTT, Selasa (4/8/2020).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(ANI-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya