oleh

Terminal Penumpang Rusak, Pelindo III Maumere Siap Perbaiki

-METRO-214 views

MAUMERE, MN – Jebolnya bangunan terminal penumpang milik PT. Pelindo III Maumere diduga akibat konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan terpaan angin karena letak bangunan yang langsung berhadapan dengan laut utara sehingga potensi jebol sangat terbuka lebar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yuvensius Andri Kartiko, Kepala PT. Pelindo III Maumere saat ditemui Maumere News di Kantor Pelindo III, Kompleks Pelabuhan Lorens Say Maumere pada Rabu (03/07/19).

Yuvensius mengatakan, pihaknya telah melakukan tindak lanjut dengan berkoordinasi dengan Dirjen Perhubungan Laut guna memperbaiki kerusakan tersebut dan dalam waktu dekat akan diadakan perbaikan terminal penumpang yang rusak tersebut.

Yuvensius menambahkan, selain koordinasi dengan Dirjen Perhubungan Laut, pihaknya juga telah melakukan klaim asuransi dengan pihak terkait karena menurutnya bangunan tersebut juga telah diasuransikan.

“Bangunan terminal penumpang tersebut satu paket dengan dermaga jadi kita akan adakan perbaikan dan pembangunan sekaligus. Soal dermaga, rencananya akan diperluas, soal waktunya kapan , kita menunggu jawaban dari pusat tetapi yang jelas dalam waktu dekat” tutup Yuvensius. (ACQ-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya