oleh

Persami Bentrok dengan Kefa di Laga Perdana

-METRO-232 views

MAUMERE, MN- Persami Maumere, dijadwalkan akan bentrok dengan PSKN Kefamenanu pada laga perdana penyisihan group A di Lapangan Bola Kota Betun, pada pukul 18.00-20.00 WITA, Sabtu (6/7/2019).

Persami Maumere akan saling berhadapan dengan 5 tim lainnya, pada Liga Devisi III Eltari Cup yang berlangsung di Kabupaten Malaka. Kelima tim lainnya yakni, tuan rumah Malaka, Per Soe, Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kefamenanu.

Selanjutnya Persami akan berhadapan dengan kelima tim lainnya, pada jadwal pertandingan hari berikutnya, di 3 lapangan yang disiapkan oleh tuan rumah Malaka, yakni Lapangan Bola Kota Betun, Lapangan Bola Besikama dan Lapangan Bola Kobalima.

Informasi yang berhasil dihimpun Maumere News, dalam laga ini terdapat 4 group. Group A yaknni Persami, tuan rumah Malaka, Per Soe, Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kefamenanu.

Sementara di group B dihuni oleh Putra Oesao, Sumba Barat, Perse Ende, Rote Ndao dan Persap Alor. Di group C, Persim Manggarai, Persena, Persematim, Persab Belu dan Perseftim. Group D yakni Bintang Timur FC, Persebata, Persamba, Persarai dan Sumba Barat Daya.

Liga Indonesia Devisi III memperebutkan Eltari Cup tahun 2019 ini, akan berakhir pada tanggal 24 Juli mendatang.

Anang Wisu, salah seorang Horomania dalam keterangannya kepada Maumere News, Kamis (4/7/2019) berharap penuh agar tim Persami dapat mengibarkan bendera kemenangan sama seperti Persama pada era tahun 80-an silam.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Sikka, pasti akan tetap berdoa dan memberikan dukungan penuh kepada tim Persami yang berlaga di kompetisi bergensi ini. Maju terus Persami Maumere, kami akan tetap doakan, agar kau akan terus berjaya hingga final nanti,” harapnya.(SON-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya