oleh

Bupati Marsel Petu Dimata Anggelo Wake Kako

-METRO-271 views

ENDE, MN – Kepergian Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W. Petu meninggalkan luka dan sedih yang sangat mendalam bagi masyarakat Kabupaten Ende. Orang nomor satu Kabupaten Ende tersebut menghembusakan nafas terkakhir pada Minggu (26/05/2019) dinihari di Rumah Sakit Siloam Kupang.

Anggelo Wake Kako, Anggota DPD RI Terpilih dari Dapil NTT yang juga adalah salah seorang putra Ende, begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Bupati yang menjadi panutanya tersebut yang kemudian dijuluki oleh masyarakat Ende sebagai “Father of Development”.

Dimata Anggelo, Bupati Marsel Petu adalah sosok visioner, pemimpin yang dekat dengan rakyat dan pemimpin yang sangat dicintai oleh rakyatnya.

Anggelo kemudian mengisahkan beberapa momentum pertemuan dengan Bupati Marsel Petu. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, banyak ilmu dan pengalaman yang dipetik Anggelo. Arah kebijakan dan keberpihakan kepada rakyat kecil yang kemudian membuat Anggelo Wake Kako menjadikan Bupati Marsel Petu sebagai idolnya.

“Beliau telah pergi untuk selamanya. Dalam tugasnya sebagai Bupati Ende, beliau adalah sosok pemimpin ideal. Kini beliau telah tiada. Saya sebagai orang muda Ende merasa kehilangan sosok Bapak. Sosok yang begitu dekat dengan semua kalangan,” tutut Anggelo melalui telepon genggamnya di sela-sela upacara pemakaman Bupati Ende. (ACQ-R2)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya