oleh

Audisi The Voice of Indonesia Mulai Dibuka di Maumere

-METRO-339 views

Maumere, MN- Musim audisi baru The Voice of Indonesia 2019 akan kembali dimulai.

Kali ini Maumere menjadi tuan rumah audisi The Voice of Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia.

Audisi yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2019 yang bertempat di Hotel GO Maumere, Jalan Raja Don Thomas, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur. Ajang ini diselenggarakan oleh Globlal TV bekerjasama dengan Lopo Art Crew sebagai Event Organiser audisi ini.

Pembina Lopo Art Crew, Marsel, menjelaskan, ajang ini dilaksanakan untuk mencari talenta-talenta muda NTT umumnya dan Maumere khususnya.

“Banyak sekali talenta yang dimiliki oleh anak-anak muda di Flores umumnya dan Maumere khususnya, namun jarang terekspos. Dengan adanya audisi The Voice of Indonesia di Maumere ini, kami berharap banyak talenta anak muda Maumere yang terekspos,” kata pria keturunan Ende ini.

Dia menambahkan, harusnya ada anak-anak muda bertalenta yang mengikuti jejak para pendahulunya seperti Mario G. Klau, Aldo dan juga Philips serta beberapa anak muda Maumere yang sudah sukses dalam ajang pencarian bakat seperti ini.

Disinggung mengenai alasan mengapa Maumere menjadi tuan rumah Audisi The Voice of Indonesia, Marsel menyebutkan, pihak penyelenggara melihat adanya bakat yang dimiliki oleh anak muda di Flores.

”Melihat keberhasilan anak-anak muda Flores di ajang The Voice of Indonesia sebelumnya, itu yang menjadi pertimbangan kita memilih Maumere sebagai lokasi audisi di Flores,” kata dia.

Untuk persyaratan Audisi The Voice of Indonesia, jelas Marsel, peserta adalah Pria/wanita berusia minimal 16 Tahun, berpenampilan menarik dan memiliki karakter vokal unik bersuara keren, bernyanyi solo/duo dari genre musik apapun (pop, jass, rock, dangdut, melayu, r&b, country dan soul) dan membawa foto terbaru ukuran postcard/3R (close up) saat audisi.

Registrasi dibuka pukul 08.00-15.00 WITA. (ACQ/TAM-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya