oleh

Melki Mekeng dan Yayasan Bapa Bangsa Donasi APD, Bupati Sikka: ‘Epan Gawan’  

-METRO-261 views

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, menerima bantuan alat pelindung diri (APD) yang disalurkan oleh Anggota DPR RI, Melkianus Mekeng untuk membantu tenaga medis di Kabupaten Sikka dalam menangani covid 19 di daerah ini.

Bupati juga menerima donasi APD serupa dari Yayasan Bapa Bangsa. Bantuan kali ini merupakan bantuan lanjutan dari bantuan sebelumnya yang diserahkan oleh Yayasan Bapa Bangsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Sekda Sikka, Wihelmus Sirilus, Wakil Ketua DPRD Sikka, Gorgonius Nago Bapa serta seluruh pengurus Yayasan Bapa Bangsa serta para jurnalis di Kota Maumere.

Kegiatan tersebut berlangsung di eks Kantor Lurah Madawat, Sabtu (9/5/2020). Tempat ini sekarang dijadikan tempat pendistribusian alat kesehatan yang berkaitan dengan penanganan covid 19.

Pantauan wartawan APD dan alat kesehatan lainnya yang diterima Bupati, selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit dalam penanganan covid 19 di Kaupaten Sikka.

Bupati Robi Idong dalam pernyataannya usai menerima bantuan APD tersebut mengapresiasi kepedulian Anggota DPR RI. Melkianus Mekeng dan Yayasan Bapa Bangsa, yang peduli terhadap upaya penanganan covid 19 di Kabupaten Sikka.

“Penanganan covid 19 ini tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah daerah semata, tetapi butuh dukungan dari semua pihak, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebarannya di wilayah ini,” pintanya.

Dia pun sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Sikka, bisa secara jujur menyampaikan keluhannya agar dapat diatasi dan tidak menyebarkannya kepada orang lain.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya