oleh

Lanjutan Pembangunan Kantor Bupati Sikka, Nol Rupiah

-METRO-450 views

MAUMERE, MN- Tahun anggaran 2019 ini, pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sikka tidak dialokasikan dana untuk lanjutan pembangunan kantor Bupati Sikka.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sikka, Tommy Lameng memprediksi, jika ada alokasi anggaran sebesar Rp. 6 miliar untuk penyelesaian gedung tengah kantor tersebut, maka dipastikan tahun 2020 mendatang sudah dapat dipergunakan.

“Jika diberi dana 6 M, maka kita akan menyelesaikan pembangunan gedung tengahnya sampai selesai. Alokasi anggaran itu bukan hanya penyelesaian gedung tengah kantor bupati saja, tetapi juga dengan pembangunan tempat parkirnya,” tegasnya.

Disinggung soal apakah pengalokasian dana untuk kantor bupati, dikerjakan dengan menggunakan multi years program, kata dia, alokasi anggaran untuk pembangunan kantor ini tidak menggunakan sistim itu, tetapi kalau ada alokasi anggarannya akan tetap dikerjakan.

Dia juga menyebutkan, tahun anggaran 2018 lalu, alokasi untuk pembangunan kantor bupati, dialokasikan sebesar Rp. 15 M. Dia pun sangat berharap, tahun anggaran 2020 mendatang, ada lagi alokasi anggaran untuk pembangunan itu.

“Karena jika tidak segera ditempati, maka gedung tersebut akan cepat rusak,” imbuhnya.(OZZ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya