oleh

Lagi-Lagi, Ratusan Anggota Polres Sikka ‘Serang’ Pasar Alok

-HUKRIM-473 views

MAUMERE, MN- Setidaknya ratusan personil Polres Sikka, Rabu (6/11/2019) menyerang Pasar Alok. Aksi ratusan anggota Polres Sikka sekitar pukul 06.30 WIT tersebut membuat kaget para penghuni pasar yang saat itu mulai beraktivitas.

Aksi soal yang dipimpin langsung Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK ini, yakni bentuk kepedulian aparat Polres Sikka untuk menjaga kebersihan pasar.

“Hari ini seluruh personil kita kerahkan untuk membersihkan pasar. Upaya ini kita lakukan sebagai bentuk penyadaran kepada warga terutama penghuni pasar untuk menjaga kebersihan. Dengan pasar yang bersih maka jualan mereka pun akan bersih dan masyarakat khususnya konsumen pun akan terbebas dari segala penyakit,” ujar Kapolres Rickson.

Dikatakan, kehadiran mereka di Pasar Alok dan sejumlah sarana fasilitas publik lainnya, merupakan bentuk kepedulian Polres Sikka dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pantauan Maumere News, sejumlah Kabag, Kasat dan perwira serta bintara di Polres Sikka ikut ambil bagian membersihkan Pasar Alok, mulai dari jalan lingkar luar pasar hingga masuk ke dalam pasar. Tak sedikitnya beberapa truck sampah pun bersiaga untuk mengangkut sampah-sampah tersebut ke tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya