oleh

Kunker Gubernur NTT di Solor, Adakah Berkat bagi Solor?

LARANTUKA, MN– Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, kini telah tiba di Desa Ongalereng, Kecamatan Solor Barat, Senin (27/7/2020) dalam lawatannya ke pulau Solor. Gubernur dan rombongan dijadwalkan bermalam di desa tersebut.

Keesokan harinya, Rabu (28/7) sebagaimana jadwal yang diturunkan Bagian Humas dan Protokol Setda Flores Timur, Gubernur NTT tersebut akan melakukan peninjauan kawasan pengembangan Tanaman Kelor di hamparan Krekentukan (Balkasa Wolor) dan akan melanjutkan perjalanannya ke Obyek Wisata Pantai Riangsunge di Kelurahan Ritaebang, Solor Barat.

Kunjungan Kerja Orang Nomor Satu Provinsi NTT di pulau Solor, Flores Timur  tersebut pun disambut penuh sukacita warga Solor.

Untuk pertama kalinya seorang Gubernur NTT berkunjung ke pulau Solor, dan menginap di sini. Luar biasa! Ini baru pertama kali terjadi seorang Gubernur menginap di wilayah Solor yang terkenal serba berkekurangan ini.

Nah terlepas dari maksud utama Kunjungan Kerja sebagaimana yang telah terjadwalkan itu, namun kami orang Solor mengharapkan agar kunjungan di pulau Solor kali ini, mendatangkan berkat yang nyata bagi warga di pulau ini, terlebih berkat itu menyata pada infrastruktur jalan.

Demikian, yang diungkapkan warga Solor, masing-masing Epi Lewar, Ria Hayon, Tomy Tukan dan Vian Niron ketika dimintai tanggapan mereka sehubungan dengan Kunker Gubernur NTT di wilayah Solor Barat itu, Senin (27/7/2020).

Keempat orang muda asal Kelurahan Ritaebang tersebut pun melitanikan parahnya ruas jalan provinsi yang terbentang dari Desa Ongalereng ke Desa Pamakayo, hingga ke Kelurahan Ritaebang.

“Semoga dengan kunjungan kerja Bapak Gubernur NTT kali ini, apalagi sampai nginap di Solor, dapat mendatangkan berkat bagi kami di pulau ini. Minimal ada perbaikan ruas jalan provinsi baik di belahan Solor Timur maupun di wilayah Solor Barat ini.”harap Epi Lewat,Ria Hayon ,Tomy Tukan dan Vian Niron

Gubernur Viktor Laiskodat dijadwalkan akan melakukan peninjauan pusat pengembangan Tanaman Kelor di Pulau Solor dan akan melaksanakan pertemuan dengan Pemkab Flotim di Obyek Wisata Pantai Riangsunge Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat, Rabu (28/7/2020).(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya