oleh

Kunjungi KSU Sinar Surya Paga, Bupati Sikka masuk Anggota ke 150

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos,M.Si melakukan kunjungan di Koperasi Serba Usaha (KSU), Sinar Surya Paga, Desa Paga, Kecamatan Paga, Rabu, 26/08/2020. Kunjungan kerja Bupati Sikka mendapat apresiasi dari Pengurus dan Anggota KSP yang hadir pasalnya Bupati Sikka langsung mendaftarkan diri secara resmi menjadi anggota KSU Sinar Surya dengan nomor anggota ke-150.

Saya harap setelah saya resmi menjadi anggota KSU ini kita sama-sama berpikir agar koperasi ini mampu membawa anggota-anggota ke arah kemajuan dan lebih berdaya, “kata Bupati yang sedang gencar kampanye Gerakan Masuk Kebun ini.

Bupati Sikka, yang akrab disapa Robi Idong, dalam kesempatan itu mengatakan Pemerintah akan bekerja sama dan bersinergi dengan lembaga keuangan yang ada di Kabupaten Sikka dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat dan upaya penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sikka.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong, Dekat Paga, Mauritius Minggo, ST.,MT, pimpinan OPD Kabupaten Sikka, pengurus, pengawas, management dan anggota KSU Sinar Surya Paga serta undangan lainnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan di tengah Pandemik COVID-19, masyarakat Kabupaten Sikka harus memperkuat ketahanan pangan dan memperkuat ekonomi dengan kebijakan Bela Beli Sikka. Kebijakan Bela Beli Sikka sejalan dengan kebijakan nasional Bangga Produk Indonesia. “KSU Sinar Surya Paga harus mampu memberdayakan anggota memilih satu atau lebih produk unggulan yang menjadi usaha ekonomi anggota.

Ia juga meminta semua pihak mulai dari Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, Pihak Perbankan, Lembaga Keuangan, hingga Pelaku Usaha dan UMKM untuk bekerja keras dan bersama-sama dalam pemulihan ekonomi.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya