oleh

Kapolres Sikka: Motif Pengeroyokan terhadap Anggota Brimob Masih Diselidiki

-HUKRIM-1.206 views

MAUMERE, MN- Kapolres Sikka, AKBP Sajimin menegaskan, proses penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus pengeroyokan salah seorang Anggota Brimob Ki 1 Ton 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT, Briptu Muklish Ramadan, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan.

Hal itu ditegaskan Kapolres Sajimin, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Maumere di Polres Sikka, Sabtu (29/8/2020).

Orang NOmor Satu Polres Sikka ini pun mengaku, jika terkait dengan peristiwa itu, korban sudah membuat laporan polisi dan sudah ditangani oleh penyidikan Satreskrim Polres Sikka.

“Saat ini kita terus melakukan pengembangan terkait dengan kasus ini. Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan, termasuk dengan para pelakunya,” tegasnya.

Disinggng soal apakah pelaku dipastikan akan bertambah, kata dia, untuk sementara pihaknya masih terus mengembangkannya.

“Kita gelar dulu perkaranya, satu dua hari ini dan ditambah lagi dengan proses pemeriksaan, tentu kita kan terus kembangkan. Kemungkinan besar bisa bertambah atau tidak,” ujarnya lagi.

Kapolres pun sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Sikka, tetap tenang dan menyerahkan proses ini ke Polres Sikka untuk menindaklanjutinya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya