oleh

Kadis PPO Sikka Minta, Sekolah Tetap Berjalan Normal, TK 1 Jam, SD-SMP 3 Jam

-DIKKES-795 views

MAUMERE, MN- kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Sikka, Mayella Da Cunha, saat menyampaikan laporannya terkait dengan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah, menjelaskan, pembelajaran tatap muka di sekolah hingga saat ini tetap berjalan normal.

“Hanya saja, sekolah tetap dianjurkan untuk mengikuti protokol kesehatan. Kami sudah menyarankan kepada masing-masing sekolah, agar sekolah pun harus mempunyai tim gugux tugas covid 19,” tegasnya.

Hal itu disampaikan Mayella saat rapat koordinasi dan evaluasi berhubungan dengan pencegahan dan penanganan covid 19 di Kabupaten  Sikka, Sabtu (22/8/2020), di kediaman Bupati Sikka, Jalan Lingkar Luar Kota Maumere.

Dia juga mengatakan, untuk pelaksanaan pembelajaran di sekolah, tetap menggunakan sistim sift, untuk mengurangi jumlah siswa dalam kelas.

“Selama ini meski proses belajar mengajar tetap berjalan normal, namun untuk jam tatap mukanya dikurangi. Untuk PAUD dan TK hanya 1 jam tatap muka, sementara untuk SD-SMP 2 sampai dengan 3 jam pembelajaran tatap muka,” ujarnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya