oleh

Jalin Sinergitas, Kodim dan Polres Sikka Gowes Bersama

-HUKRIM-89 views

MAUMERE, MN- Aparat keamanan di Kabupaten Sikka, yakni Kodim 1603 Sikka dan Polres Sikka, terus mempertahankan sinergitas mereka di tengah pandemi covid 19 dan menghadapi new normal saat ini.

Sinergitas dan kebersamaan itu ditunjukan dengan kegiatan fun bike (sepeda santai) atau gowes di Hari Jumat secara bersama, menyusuri jalan-jalan utama di Kota Maumere, Jumad (19/06/2020).

Tampak Komandan Kodim 1603 Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, SIP dan Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK, MH ikut dalam kegiatan tersebut bersama dengan segenap jajarannya.

Berkumpul di Lapangan Markas Komando Distrik Militer 1603 Sikka, Dandim dan Kapolres melakukan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan gowes keliling Kota Maumere.

Kegiatan bersama ini bertujuan guna menjaga kebugaran tubuh bagi setiap anggota terutama bagi personel Kodim 1603 Sikka maupun anggota Polres Sikka.

Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan sinergitas antara segenap jajaran TNI dan POLRI, baik itu anggota Kodim 1603 Sikka maupun Polres Sikka.

Sinergitas TNI dan POLRI baik Kodim 1603 Sikka maupun Polres Sikka, tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas di lapangan, melainkan pula dapat terlihat pada pelaksanaan olahraga bersama yang saat dilaksanakan yaitu fun bike (sepeda santai) atau gowes bersama.

Pantauan wartawan, meskipun kegiatan olahraga bersama ini dilakukan secara berbarengan, namun mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya