oleh

Vixion Cium Revo, 1 Tewas dan 1 Kritis

-HUKRIM-6.762 views

MAUMERE, MN- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di ruas jalan Moan Subu Sadipun Nelle, sekitar pukul 18.00 WITA, Minggu, 21 April 2019 menyebabkan satu korban meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya kritis.

Korban meninggal yang akhirnya diketahui identitasnya, Marsel Daeng (33) tak dapat tertolong saat warga sekitar mengevakuasi korban menuju RSUD TC Hillers.

Sementara, salah satu korban lainnya, Agustinus Marten (27), dikabarkan kritis dan saat ini sedang dirawat intensif di RSUD TC Hillers Maumere.

Pantauan wartawan di TKP, dua sepeda motor tersebut rusak parah. Sepeda Motor Vixion yang dikendarai korban Marsel Daeng, roda depannya sampai terlepas dari as rodanya. Diperkirakan, benturan keras tersebut menyebabkan korban tidak dapat tertolong karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini. Bahkan, maumerenews.com pun belum mendapatkan keterangan resmi tentang kronologis kejadiannya dari aparat Lantas Polres Sikka.

Salah seorang saksi mata, Kusnul Arifa saat dimintai keterangannya kepada wartawan menyebutkan dirinya saat berada di lokasi kejadian, sudah terjadi tabrakan.

“Kami lewat di sini, tabrakan sudah terjadi. Bahkan warga sudah mulai mengevakuasi keduanya menuju RSUD. Kami tidak berani mendekat, karena ruas jalan penuh dengan bercak darah,” sebutnya.

Dia mengaku, aparat kepolisian pun langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan sejumlah keterangan para saksi dan barang bukti.

“Memang ruas jalan ini sering terjadi kecelakaan jika pengendara tidak berhati-hati mengendarai kendaraan mereka. Yang paling parahnya jika mereka tidak mengenakan helm,” tegas sejumlah warga pasca kejadian tersebut.

Lantas Polres Sikka belum berhasil dikonfirmasi terkait dengan kelanjutan peristiwa ini.(TAM/YAM-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 comment

Berita Lainnya