oleh

Mayat Tanpa Identitas, Salah Satu Korban Laka Lantas Di Maumere

-HUKRIM-4.677 views

MAUMERE, MN – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas jalan Maumere-Magepanda,Waidoko, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupeten Sikka, pada Minggu (19/05/2019) sekitar pukul 21.30 WITA yang menyebabkan dua orang tewas di tempat.

Korban meningal dunia diketahui bernama Vikram (19 tahun), warga Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat sedangkan korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi yang berhasil ditemui Maumere News, terjadi tabrakan dari arah yang berlawanan. Pengendara dari arah timur memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Ketika hendak mendahului kendaraan lain, tiba-tiba muncul kendaraan lain dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sedangkan pengendara Mio M3 kaget dengan kejadian tersebut kemudian  sempat mengalami kecelakaan pada saat kejadian.

“Korbannya langsung meninggal di tempat, mungkin karena terjadi benturan yang sangat kuat. Bunyi benturan sangat besar sekali, mereka dari arah berlawanan, sama-sama dengan kecepatan tinggi” ungkap Riko, salah satu saksi mata.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. TC. Hillers Maumere oleh warga setempat guna mendapat  penanganan medis.

Pantauan Maumere News di RSUD Tc. Hillers Maumere, satu korban dalam kondisi kritis sedangkan dua korban lainnya mengalami luka ringan yang sedang ditangani pihak rumah sakit. 2 orang lainnya meningal dunia. Salah satu korban meninggal dunia belum diketahui identitasnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Kepolisian Resor Sikka masih melakukan olah TKP guna mendapatkan informasi resmi saat kejadian dan terus berupaya melakukan pencarian identitas salah satu korban yang belum diketahui identitasnya.(ACQ-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 comments

Berita Lainnya