oleh

Hari ke 4, Pencarian Nelayan Flotim Tenggalam Masih Nihil

-HUKRIM-274 views

MAUMERE, MN- Selama 4 hari berturut-turut, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Maumere, Pos AL Larantuka, Polsek Titehena, Polsek Wulanggitang, Dinsos Flotim, BPBD Flotim, aparat desa dan warga sekitar, terus berupaya mencari nelayan Fandi Tukan (28) yang tenggelam di perairan Nurabelen Kecamatan Ilebura Flotim, sejak Selasa (2/7/2019). Namun usaha pencarian tersebut belum menemukan hasil.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, melalui Kasie OPS Basarnas, Isran saat dikonfirmasi Maumere News, Jumat (5/7/2019) melalui saluran telepon selulernya.

“Untuk pencarian hari ke 4 masih nihil dan besok kita akan lanjutkan kembali pencarian. Pencarian kita laksanakan dengan menggunakan SAR Map. Penyisiran terus kita lakukan sesuai dengan petunjuk SAR Map dan tentunya dibantu dengan informasi yang kita peroleh dari nelayan dan warga sekitar,” ujarnya.

Disinggung soal dealine pencariannya, kata dia, deadline pencarian akan kita hentikan pada Senin (8/7/2019).

“Tapi proses pencarian terus kita lakukan hingga Senin pekan depan,” singkatnya.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, korban bersama beberapa teman nelayannya melakukan pencarian ikan di kawasan perairan Nurabelen, Senin (1/7/2019). Namun, Selasa (2/7/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA, korban tidak terlihat lagi di atas perahu.(SON-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya