oleh

Dua Pemuda Saling Tebas, 1 Kritis

-HUKRIM-12.833 views

MAUMERE, MN- Dua orang pemuda, SSD dan YSS saling tebas di Waipare Desa Watumilok Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka, sekitar pukul 20.00 WITA, Jumat (10/5/2019).

Aksi tersebut menyebabkan YSS (28) harus dilarikan ke UGD RS TC Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun Maumerenews di lokasi kejadian, pertikaian tersebut berawal dari terduga pelaku berinisial SSD, warga Waipare, Desa Watumilok, Kecamatan Kangae didatangi korban YSS (28 Tahun) warga Nangahale Doi, Desa Wair Bleler, Kecamatan Waigete.

Informasi resmi  menyebutkan, keduanya sering terjadi perselisihan karena diawali dari bisnis obat tradisonal selama beberapa waktu belakangan ini.

Saat malam hari, korban mendatangi rumah pelaku di Waipare untuk menyelesaikan masalah antara keduanya.

“Namun korban ini datang dalam keadaan mabuk dan langsung merusak motor pelaku. Pelaku yang tidak puas langsung balik menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang,” aku salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Korban setelah mendapat serangan mengalami luka sabetan senjata tajam di kedua tangannya dan bahu sebelah kiri. Karena mengalami luka dan bercucuran darah, korban langsng melarikan diri meminta bantuan warga sekitar.

Bukan hanya menebas pelaku saja, tetapi mobil korban pun sempat dirusak pelaku setelah korban mengambil langkah seribu.

Sesaat setelah kejadian, pelaku langsung menyerahkah diri ke Polsek Kewapante.

Sedangkan korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit TC Hillers. Istri yang sempat datang ke lokasi kejadian, langsung pingsang setelah melihat kondisi suaminya.

Kapolres Sikka melalui Kapolsek Kewapante, Iptu Petrus Kanisius Dheti yang berhasil dikonfirmasi mengaku, piihaknya sudah melakukan tindakan kepolisian dengan mendatangi TKP, memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Hingga berita ini  diturunkan, polisi masih dalam proses penyelidikan terkait dengan kasus ini.(SAN/ACQ-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 comment

Berita Lainnya