oleh

Di Kloangpopot, Sikka, Saling Tebas secara Sadis, 1 Tewas dan 1 Sekarat

-HUKRIM-4.812 views
MAUMERE, MN- Kejadian pembunuhan saling tebas secara sadis kembali terjadi di sekitar wilayah Kampung Kakiwair, atau di areal perbatasan antara Desa Wolomotong dan Desa Kloangpopot pada Senin (29/07/19) sekitar pukul 07.00 WITA.

 

Aksi tersebut menyebabkan, salah seorang korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara salah seorang korban lainnya, saat ini sedang dirawat intensif di UGD TC. Hillers Maumere.

Identitas keduanya belum dapat diketahui secara pasti. Bahkan, motif pembunuhan tersebut pun masih dalam penyelidikan.

Namun saat ini, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK bersama tim Samapta dan Provost Polres Sikka sedang berada di lokasi kejadian. Kedatangan Kapolres bersama tim dari Polres Sikka untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam atas pembunuhan sadis tersebut.

Informasi yang diterima redaksi Maumere News, sekitar pukul 07.00 WITA, warga melihat kerumunan orang banyak di perbatasan antara Desa Wolomotong dan Kloang popot. Ternyata saat didekati, ada sesosok mayat yang tergeletak di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya terkena tebasan senjata tajam. Bukan hanya itu, bagian bahu korban pun terkena tebasan dan banyak menygeluarkan darah.

“Mereka tadi ribut di sini. Kami datang mereka sudah lari. Satunya juga luka parah dan sudah dilarikan ke Puskesmas Habibola,” jelas salah seorang saksi mata, yang enggan namanya dipublikasikan saat ditemui Maumare News di Pasar Geliting, Senin (29/7/2019).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui seperti apa kronologisnya, namun polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus tersebut. (ACQ-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 comments

Berita Lainnya