oleh

Aniaya Yunior, 4 Pelajar di Maumere Dikeluarkan dari Sekolah

-HUKRIM-451 views

MAUMERE, MN – Kasus kekerasan yang melibatkan 4 pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Kota Maumere yang sempat menghebohkan warga net pada Selasa, (11/06/2019), membuat 4 pelajar tersebut dikeluarkan dari sekolah.

Hal tersebut diungkapkan, Minsri M. Sadipun, BSc. SE, Kepala SMK Bina Maritim, saat ditemui awak media di sekolahnya, di Jalan Moan Subu Sadipun, Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka, pada Rabu (12/06/2019).

Dihadapan awak media, Minsri mengaku, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut melalui video yang diunggah di media sosial pada Selasa (11/06/2019).

“Saya baru tahu kejadian ini kemarin. Jadi hari ini saya sudah panggil pelakunya dan akan kami selesaikan di Kantor Polisi. Pihak sekolah yang laporkan kejadian ini. Jadi orang pelaku dan orang yang viralkan video itu kami laporkan juga,” tutur Minsri.

Minsri menambahkan, kejadian ini sudah masuk dalam kategori pelanggaran berat dan mencoreng nama lembaga pendidikan.

Oleh karena itu, pihaknya telah mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan 4 pelajar penganiaya tersebut.

Keempat pelajar tersebut terdiri dari RF (17) dan YR (17) sebagai pelaku penganiayaan dan DW  (17) dan AN (17) sebagai penyebar video penganiayaan tersebut hingga viral di media sosial.

“Keputusan kami ini bersifat final. Ini sudah masuk pelanggaran berat dan tidak bisa ditolerir lagi,” tambahnya. (ACQ-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya