oleh

Hendak Berjualan, Wanita di Ende Ini Disiram Air Keras Hingga Meregang Nyawa

-HUKRIM-1.645 views

ENDE, MN- Kejadiaan naas menimpah seorang pedagang, Adi Nona (39), yang beralamat di Jalan Gajah Mada RT 01 Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende NTT.

Kejadian tersebut bermula dari korban sekitar pukul 05.30 WIT, Sabtu (16/5/2020), menuju ke tempat jualannya di Pasar Mbongawani, menggunakan sepeda motor Spin warna merah hitam dengan No. Pol EB 6189 EA.

Tiba di Depan Toko Mama Jalan Aembonga 3, Kelurahan Mbongawani, tiba-tiba muncul dua pria yang tak dikenal langsung menyiram air keras ke arah korban.

Air keras tersebut langsung mengenai muka dan badan korban. Usai menyiram keduanya langsung melarikan diri.

Korban yang sempat melihat kedua pelaku, langsung berteriak minta tolong. Karena teriakan tersebut, menyebabkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban menuju ke RSUD Ende.

Sekitar pukul 06.00 WITA, dokter pada UGD RSUD Ende, Marianus Tanjung Fangidae langsung menangani korban. Saat itu korban masih sempat sadar dan menceritakan kronologis kejadiannya kepada petugas kesehatan.

Namun, tiba-tiba korban mengalami sesak napas dan menghembuskan nafas terakhir.

Dari hasil pemeriksaan dokter, diduga korban meninggal dunia akibat air keras masuk ke saluran pernapasan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan motif di balik kasus tersebut.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya