oleh

Hasto : NTT Gerbang Kemajuan bagi Indonesia

-POLITIK-883 views

MAUMERE, MN- Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM, dalam orasi politiknya menyebutkan, Nusa Tenggara Timur merupakan gerbang kemajuan bagi masa depan Indonesia.

Jokowi membangun Indonesia termasuk NTT dengan hati, karena sebelumnya semua pemimpin hanya melihat NTT dengan sebelah mata.

“Jokowi merupakan pemimpin sejati Indonesia, yang tidak melihat NTT ini dengan sebelah mata. NTT yang kering dan panas, tetapi Beliau melihat NTT sebagai sebuah wilayah yang indah, yang akan menjadi gerbang kemajuan masa depan Indonesia,” tegas Hasto disambut pekikkan massa yang memadati Lapangan Umum Kota Baru Maumere, Selasa (9/4/2019).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional ini pun menambahkan, NTT sebagai gerbang kemajuan Indonesia karena letak strategis NTT yang berdekatan dengan dua negara tetangga yakni Australia dan Timor Leste.

Hasto juga di depan massa mengaku, selain letak strategis NTT, potensi sumber daya manusia di NTT pun berkualitas, karena anak-anak NTT adalah anak-anak yang cerdas otaknya, banyak ahli-ahli filsafat dari NTT.

Potensi sumber daya manusia itu, lanjut Hasto, NTT perlu didukung dengan penyediaan infrastruktur dasar yang bagus, baik di bidang pertanian serta peternakan, dimana NTT merupakan salah satu daerah penyuplai sapi ke Jakarta.

“Inilah NTT yang disebut gerbang pembangunan masa depan Indonesia,” ulang Hasto lagi disambut teriakan massa yang memadati lapangan Umum Kota Baru Maumere.(ACQ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya