oleh

HA ‘Petik Mahkota’ Oknum Anggota Satpol PP Mansel Papua

-HUKRIM-1.357 views

MANSEL, PAPUA- Nasib naas menimpah salah seorang oknum  anggota Satpol PP Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), berinisial H (18).

Pasalnya, mahkota kegadisannya direnggut oleh seorang pria berinisial NA (20) di salah satu kebun cokelat yang terletak di Kampung Kemiri Distrik Ransiki, sekitar pukul 10.00 WIT, Senin (9/12/2019).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus itu. Bahkan, pelaku NA saat ini sudah diamankan di Polsek Ransiki. Polisi masih menunggu hasil visum et rapartum dari Puskesmas Ransiki.

Kronologis kejadian, bermula dari pelaku NA, saat itu sedang mengendarai sepeda motor jenis KLX dan berboncengan dengan salah seroang temannya, dari arah Kampung Kobrei menuju kediamannya di Kampung Sabri Ransiki.

Di tengah perjalanan, pelaku NA bersama temannya dihentikan oleh korban H yang saat itu sedang berjalan sendirian. Kepada NA, korban meminta untuk mengantarnya pulang ke rumahnya. Permintaan itu pun disetujui NA dan menurunkan temannya di ruas jalan tersebut.

Sepeda motor KLX yang dikendarai NA itu pun diarahkan pelaku menyusuri jalan by pass Ransiki dan berhenti salah satu kebun cokelat.

Di kebun itu, pelaku berusaha untuk merayu korban agar melakukan aksi ‘ukur badan’. Namun, permintaan pelaku itu ditolak mentah-mentah oleh korban.

Kondisi sepi dan hanya mereka berdua, timbulah niat jahat dari pelaku. Kali ini bukan hanya merayu tetapi dengan cara memaksa.

Upaya paksa tersebut pun berhasil, setelah pelaku menjatuhkan korban saat hendak melarikan diri. Bahkan, korban tidak bisa bergerak ketika pelaku mencekik korban dan mengancam akan membunuh jika tidak melayani nafsu bejatnya.

Keadaaan pasrah diri pun akhirnya menjadi jalan tengah terbaik. Hubungan layaknya suami istri itu pun terjadi.

Setelah melampiaskan nafsunya, NA akhirnya mengantar korban pulang ke kediamannya.   

Karena tak menahan sakit hatinya, korban pun langsung mengaku kepada orangtuanya. Pihak keluarga korban pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Ransiki.

Menerima laporan itu, anggota Polsek Ransiki pun langsung bergerak cepat dan meringkus pelaku tanpa perlawanan di kediamannya.

Hingga saat ini, NA mendekam di Hotel Perdeo milik Polsek Ransiki untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di depan hukum.(LIO-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya