oleh

Gunakan Pupuk Cair ‘Manjat’, Panen Limpah Ruah

-EKBIS-349 views

MAUMERE, MN– Marselus Loi, cukup bangga dengan hasil panen padi dan sayuran yang dikelolanya sejak 3 tahun terakhir. Melimpahnya panen yang didapat selama 3 tahun terakhir, berkat pupuk cair jenis Manjat yang dipergunakannya.

Bukan hanya Marselus, sejumlah petani di daerahnya pun mengaku, dengan pupuk cari jenis ini, hasil mereka lebih banyak ketimbang dengan menggunakan pupuk lainnya.

Marselus yang dikonfirmasi mengaku, pupuk cair yang dipergunakannya sangat bermanfaat untuk menyuburkan tanaman pertanian miliknya.

“Cukup dicampur dengan air dengan takaran yang ada oada label, kita bisa pergunakan untuk beberapa jenis tanaman. Pupul cair ini kegunaannya banyak, selain merangsang pertumbukan akar, tetapi juga sekaligus memberikan manfaat bagi bunga dan buah. Jadi tidak heran, banyak petani yang sudah menggunakannya,” aku Marselus ketika ditemui di tempat usahanya, Jumat (14/6/2019).

Dia mengatakan, dengan menggunakan pupuk cair ini, mereka lebih berhemat dan lebih menguntungkan dari pada menggunakan pupuk jenis lain.

“Satu botolnya cukup untuk bisa memenuhi satu hektar sawah. Kalau tanaman sayur-sayuran, dalam satu botol bisa mencukupi beberapa jenis tanaman sayur,” tegasnya.

Dia juga mengatakan, selain menggunaka  pupuk ini, dia juga menjadi distributor di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya juga sebagai distributornya untuk wilayah NTT. Kalau memang ingin memesan, maka bisa kontak di nomor telepon +6282145077924. Kami akan mengirimkannya untuk di semua wilayah di NTT,” sebutnya.

Dia mengatakan, hasil produksi pertanian milik para petani pasca menggunakan pupuk jenis Manjat ini,  dua kali lebih lipat dari menggunakan jenis pupuk lainnya,” katanya.

Dia menambahkan, untuk proses pengirimannya bisa dilakukan dengan menggunakan jasa titipan kilat, sehingga sampainya lebih cepat. Dan jika pembelian bisa dilakukan setelah dilakukan telepon dengan distributor serta ada kesepakatan antara  dirinya dengan calon pembeli.

Ditambahkan, untuk proses pemesanan selain kontak langsung dengan dirinya, bisa juga melalui Redaksi Maumere News, di Jalan Mawar Wairklau Maumere Sikka, setiap jam kerja.(SON-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya