oleh

Gubernur NTT Takjub pada Pulau Solor dan Kelor Jadi Rencana Pengembangannya

LARANTUKA, MN– Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat takjub dengan pulau Solor.

Hal itu diungkapkan Viktor Laiskodat dalam sambutannya di acara kunjungan kerjanya di Kabupaten Flores Timur bertempat di Obyek Wisata Pantai Riangsunge, Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat, Selasa (28/7/2020).

“Saya ketika kemarin dan dalam perjalanan tadi ke sini, saya bilang Pak Bupati, wah, tempatmu ini luar biasa sekali. Saya tidak omong Flores Timur, saya omong tentang Pulau Solor dan luar biasa potensi yang ada di sini ! Mari kita mulai kerja, mari kita urus yang benar, semuanya ada di sini, baik dari laut, darat untuk ternak dan terutama kelor. Dan kita harus urus bersama-sama. Terima kasih Pak Bupati sudah mengurusnya secara serius. Mari  kita urus sama-Sama, Ikan kita urus sama-sama, Kelor, mari kita urus sama-sama,” ajak Gubernur NTT ini.

Sebagaimana yang disaksikan maumerenews.com, Gubernur NTT Viktor Laiskodat terus menggemuruhkan motivasinya untuk membereskan persoalan masyarakat di pulau Solor itu dalam pola gotong royong (pola kolaborasi), antara Pemkab Flotim dan Pemrov NTT.

“Umpama soal perikanan dan dan Kelor, mari kita desain, mari kita siapkan dengan baik. Dan kalau Pemkab Flotim telah mulai dengan lahannya, Pemprop akan intervensi dengan airnya, dan itu harus kita urus secara bersama-sama,” pinta Gubernur Bungtilu Laiskodat dengan tak henti-hentinya mengungkapkan ketakjubannya pada Pulau Solor itu.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya