oleh

Duel Maut di Talibura, Usus Dua Pemuda Terurai Keluar

-HUKRIM-8.495 views

MAUMERE, MN – Aksi duel 1 lawan 1, dua warga Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka mengakibatkan pelaku dan korban mengalami luka parah dibagian perut dengan usus terburai keluar pada Minggu, (09/06/2019) pukul 22.30.

Kejadian tersebut bermula dari, pelaku yang juga sekaligus korban atas nama Ropinus Nong Bu’e (40), warga Dusun Wairwua, Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka pulang dari rumah duka dan menyinggahi rumah korban yang juga diduga sebagai pelaku, Yacob Hende (57) warga Dusun Habihodot, Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka.

Pada saat singgah di rumah Yacob Hende, korban sekaligus pelaku, Nong Bu’e mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Yacob Hende.

Mendengar kata-kata kasar dari Nong Bu’e, Yacob Hende lalu bertanya apa kesalahannya sehingga Nong Bu’e mengeluarkan kata-kata kasar tersebut.

Nong Bu’e kemudian langsung mengayunkan sebilah pisau kearah perut Yacob Hende.

Akibat kejadian tersebut, Yacob Hende mengalami luka parah pada perut bagian tengah atas pusar, usus terburai dan luka robek pada pergelangan tangan.

Yacob Hende kemudian langsung dilarikan ke RSUD TC. Hillers Maumere guna mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan Ropinus Nong Bu’e, ditemukan oleh warga setempat dipinggir jalan Wairwua, Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka dalam keadaan terluka dibagian perut dan ususnya terburai keluar.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. TC. Hillers Maumere guna mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Sikka, AKBP, Rickson Situmorang, SIK dalam keterangan persnya mengatakan, korban dan pelaku diduga saling membalas dengan menggunakan benda tajam. Dua-duanya menjadi korban sekaligus pelaku.

Orang nomor satu Polres Sikka itu juga menambahkan, kasus ini sementara masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Waigete. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya