oleh

DPRD Sikka Dukung Bupati Soal Kebijakan Pro Rakyat

-POLITIK-225 views

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, melakukan terobosan dengan menghadirkan kebijakan pemenuhan hak-hak dasar masyarakat. 

Kebijakan pro rakyat ini, mendapat apresiasi positif dari Wakil Ketua DPRD Sikka, Yosep Karmianto Eri.

Hal itu disampaikan Eri, saat menyampaikan sambutannya pada Pesta Laut Pemana 2019 yang berlangsung di Pulau Anano, belum lama ini.

“Kebijakan yang telah diambil oleh Bupati Sikka di tahun pertama kepemimpinan ini, adalah kebijakan yang diarahkan untuk kepentingan rakyat. Jika kebijakan pro rakyat maka DPRD akan memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan itu,” ujar Eri di depan Bupati dan tamu undangan serta seluruh warga Pemana.

Dia lebih lanjut mengatakan, kebiakan untuk pemenuhan hak-hak dasar masyarakat adalah kebijakan yang diarahkan kepada peningkatan kesejahteraan mereka, baik dari sektor pendidikan, kesehatan maupun pengembangan ekonomi.

“Program dasa wisma yang didorong oleh TP PKK Kabupaten Sikka pun telah memberikan daya dorong yang cukup berarti bagi pemberdayaan masyarakat kita. Dewan pun pada prinsipnya akan tetap mendukungnya, karena tanpa pemberdayaan maka tidak bisa melahirkan keluarga yang mandiri dan sejahtera,” tukasnya.

Dia pun sangat berharap, perhatian yang sedemikian besar ini pun harus mendapatkan dukungan yang besar pula dari masyarakat Sikka.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya