oleh

Ditinggal Istri, Cinta Gila Sang Ayah, Hamili Darah Dagingnya Sendiri

-HUKRIM-588 views

LARANTUKA- Nasib malang menimpa seorang siswi kelas VIII salah satu SMP di Kecamatan Titehena   Kabupaten Flores Timur. Sebut saja Mawar (15) ini, akhirnya menjadi korban pelempiasan nafsu birahi ayah kandungnya sendiri hingga hamil, karena sang istri merantau ke Negeri Jiran untuk mengais rejeki.

Kapolres Flotim melalui Kapolsek Titehena, Ipda Laurens Daton ketika dikonfirmasi Larantuka News, pada Kamis (21/11/2019), membenarkan peristiwa tersebut.

Ipda Daton menerangkan, ketika menerima laporan dari pihak keluarga korban, Ia pun segera memerintahkan anggotanya bergerak cepat menciduk sang ayah dari korban tersebut di kediamannya, Rabu, 20/11/2019. Saat diciduk, pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Terkuaknya perilaku bejat sang ayah, YST (37 tahun) terhadap buah hatinya,  bermula dari perubahan fisik korban yang diketahui oleh gurunya beserta keluarga dekatnya. Olehnya, korban diijinkan untuk menjalani pemeriksaan ke Puskesmas terdekat. Hasil dari pemeriksaan tersebut, korban dinyatakan positif hamil dengan usia kehamilan 5 bulan,” ungkap Ipda Daton.

Lanjut Daton, korban kemudian mengakui bahwa yang menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri.

Kepada aparat, korban mulai merasakan kisah pedihnya sejak awal tahun 2019, ketika ditinggal pergi ibunya ke negeri Jiran.

“Pelaku sekarang telah kami serahkan ke Polres Flotim untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Atas kasus ini, tentunya akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. Besok kita akan lengkapi berkas perkara dengan meminta keterangan korban maupun pelaku” ujar Ipda Daton (PAT-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya