oleh

Disuntik Dana Rp480 M dari BRI, Andalan Finance Siap Ekspansi

-EKBIS-627 views

JAKARTA – PT Andalan Finance Indonesia siap melakukan ekspansi dengan pendanaan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk senilai Rp480 miliar. Kerja sama yang dilakukan merupakan Pemberian Kredit Kendaraan Bermotor Pola Kerjasama dan Pemberian Fasilitas Uncommitted Line.

Peresmian kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Andalan Finance Suhendra Lie, didampingi oleh Direktur Bambang Zulkarnain dan Wakil Direktur Utama PT Bintraco Dharma Benny Redjo Setyono bersama Executive Vice President Bank BRI Sutadi didampingi Assistant Vice President Bank BRI Wagiman.

Direktur Utama Andalan Finance Suhendra Lie mengatakan, kerja sama ini membuktikan bahwa Bank BRI percaya akan kemampuan Andalan Finance dalam memasarkan pembiayaan yang berkualitas di tengah semakin ketatnya persaingan industri pembiayaan.

“Perjanjian Kerja sama yang kelima kalinya ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik serta tingginya tingkat kepercayaan Bank BRI kepada Andalan Finance dengan diberikannya fasilitas dari Bank BRI kepada Andalan Finance sebesar Rp 480 miliar,” ucap Suhendra di Jakarta, kemarin.

Suhendra juga membeberkan bahwa Andalan Finance optimistis dalam menghadapi tahun 2019 dengan modifikasi model bisnisnya. Perseroan akan lebih fokus pada pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan memanfaatkan data base group, namun untuk pembiayaan mobil baru dan bekas akan tetap dipertahankan.

Pihaknya siap menghadapi tantangan utama industri pembiayaan saat ini yaitu kecepatan proses dan kualitas pembiayaan. Karena itu Andalan Finance menjawab tantangan tersebut dengan cara menerapkan teknologi finansial dalam pemasaran pembiayaan, serta memanfaatkan teknologi digital untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Andalan Finance juga melakukan digitalisasi sistem untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien kepada konsumen.

 

 

sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/1392536/178/disuntik-dana-rp480-m-dari-bri-andalan-finance-siap-ekspansi-1554294202

 
Bagikan

Komentar

Berita Lainnya