oleh

Dinsos Sikka Bantu Korban Kebakaran Kota Uneng Maumere

-METRO-806 views

MAUMERE, MN- Dinas Sosial melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, menyerahkan bantuan logistik dan mendirikan 1 unit hunian sementara bagi keluarga Martius Raya Sili (45), warga RT 004 RW 007 Kelurahan Kota Uneng Kota Maumere.

Kepala Seksi Korban Bencana Sosial pada Dinas Sosial Sikka, Agustina Da Martji, SE dalam keterangannya mengatakan, pihaknya memberikan bantuan logistik berupa kebutuhan dasar bagi korban bencana kebakaran.

“Tadi kami serahkan ke pihak Kelurahan Kota Uneng, yang selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga korban kebakaran,” akunya, melalui saluran telepon selulernya, Senin (20/1/2020).

Selain memberikan bantuan logistik, lanjut dia, pihaknya juga mengerahkan personil taruna siaga bencana (Tagana) Dinas Sosial untuk mendirikan 1 unit hunian sementara (huntara) di lokasi Kantor Konservasi Sumber Daya Alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini, bisa meringankan beban korban kebakaran. Kita tidak memberikan lebih, tetapi ini bentuk dukungan dan perhatian pemerintah kepada warga yang mengalami kesulitan saat terjadinya bencana,” pungkasnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya