oleh

Dinas Perpustakaan Siapkan Wifi Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa di Sikka

MAUMERE, MN- Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Sirilus Betu, S.S. mengatakan ditengah pandemik Corona dan kebijakan Belajar Dalam Jaringan (Daring), Pemerintah Kabupaten Sikka melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sikka menyiapkan WiFi gratis bagi pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum lainnya di Kabupaten Sikka.

“Pemerintah siapkan fasilitas WiFi agar membantu masyarakat umum juga pelajar dan mahasiswa,” kata Sirilus saat ditemui di Rumah Jabatan Bupati Sikka, Jumat, (21/08/2020).

Selain menyediakan WiFi gratis, kata Sirilus, kami juga menyediakan ruangan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Ruangan yang kami siapkan bisa menampung 20 orang peserta. Bila lebih maka peserta lainnya bisa menggunaka tempat di teras dan lopo Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,” tambah mantan Kasubag Protokol Setda Kabupaten Sikka ini.

Terhadap hal itu, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo memberikan apresiasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sikka atas inovasi dan kreasinya untuk menjawabi kebutuhan pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum lainnya terutama KBM di tengah pandemik covid19.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya