oleh

Ratusan Calon Mahasiswa Serbu Kantor Bupati Sikka

-DIKKES, EKBIS-337 views

MAUMERE, MN – Ratusan calon mahasiswa baru, hari ini, Senin (10/06/2019) berbondong-bondong mendatangi Kantor Bupati Sikka, guna mendaftarkan dirinya sebagai calon mahasiswa penerima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Sikka Tahun 2019.

Ratusan calon mahasiswa baru tersebut rela antri sejak pagi meskipun dikabarkan kuota penerimaan mahasiswa penerima beasiswa Pemda Sikka tersebut telah memenuhi kuota.

Dikutip dari website resmi Pemkab Sikka, kuota penerimaan beasiswa tahun 2019 sebanyak 380 peserta.

380 kuota peserta tersebut terbagi atas 3 (tiga) Perguruan Tinggi yang ada di Kota Maumere yaitu, Universitas Nusa Nipa sebanyak 200 peserta, IKIP Muhamadyah sebanyak 100 peserta dan STT Cristo Re sebanyak 80 peserta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Maumere News dari Bagian Humas dan Protokol Sikka, sampai dengan hari ini, Senin, (10/06/2019), jumlah calon mahasiswa yang mendaftar untuk Universitas Nusa Nipa telah mencapai kuota yang ditentukan yaitu 200 peserta.

Melihat banyaknya minat calon mahasiswa baru penerima beasiswa yang memilih Universitas Nusa Nipa, Pemkab Sikka melalui Humas dan Protokol Setda Sikka kembali menerima calon mahasiswa sebagai pendaftar tunggu untuk Universitas Nusa Nipa sebanyak 100 peserta.

Jumlah peserta yang mendaftar untuk IKIP Muhammadyah sudah memenuhi kuota yaitu 100 peserta.

Sedangkan peserta yang memilih mendaftar di STT Cristo Re, sampai hari ini berjumlah 30 peserta dari jumlah 80 peserta yang dibutuhkan. (ACQ-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya