oleh

Di Tengah Corona, Kakek Ini Nekad ‘Tiduri’ Anak Dibawah Umur di Maumere

-HUKRIM-1.792 views

MAUMERE, MN- Entah apa yang merasukinya, LH, kakek berusia 58 tahun ini, nekad memperkosa seorang gadis belia berusia 13 tahun, salah seorang warga di Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, di siang bolong Sabtu (23/5/2020).

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin dalam keterangan persnya yang diterima sejumlah wartawan di Maumere menjelaskan, kejadian itu dilaporkan oleh salah seorang wanita ke Polsek Waigete, Rabu (27/5/2020).

Dalam laporan polisi bernomor : LP / 117 / V / 2020 / NTT / Res. Sikka / Sek. Waigete, tanggal 27 Mei 2020, Kapolres menjelaskan, awal kejadian bermula dari pada hari Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 12.00 WITA, pelaku saat itu datang ke rumah tetangganya.

Layaknya tamu, pelaku pun disuguhkan segelas kopi. Setelah meneguk kopi, pelaku masih sempat memberikan sisa kopinya kepada korban. Ajakan itu pun diterima korban.

Namun, tidak sampai di situ, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan memegang alat vital korban. Aksinya terus berlanjut, hingga pelaku dirasuki birahi dan langsung menarik korban ke dalam kamar. Di dalam kamar, pelaku langsung melancarkan aksinya. Hubungan layak suami istri itu pun tak terhindari.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolres, pihaknya telah melakukan tindakan kepolisian dengan membuat laporan polisi dan melakukan visum et repartum atas korban.

Kapolres juga menambahkan, hingga saat ini sudah sebanyak 4 saksi yang sudah dimintai keterangan mereka, termasuk saksi korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus itu. Sementara, pelaku LH, saat ini mendekam di Hotel Prodeo milik Pos Polisi Talibura untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya