oleh

Di Tengah Corona, Anggota Polsek Alok-Sikka Ini, Sisihkan Gaji Bantu Warga Miskin

-HUKRIM-468 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 5 anggota Polsek Alok Polres Sikka, memiliki kepedulian untuk membantu warga miskin di tengah pandemi covid 19 di RT 002 RW 12 kelurahan Madawat.

Kepedulian mereka tersebut sebagai bentuk dukungan bagi warga miskin yang terimbas dari adanya pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sikka.

Kapolres Sikka melalui Waka Polsek Alok, Ipda I Made Sutama, dalam keterangannya usai menyerahkan donasi tersebut di RT 002 RW 12 Kelurahan Madawat, Kamis (14/5/2020) mengatakan, aksi sosial ini merupakan inisiatif dari anggotanya.

“Mereka ada 5 orang ditambah dengan saya, kami berinisiatif untuk membantu warga yang saat ini tengah dilanda kesulitan ekonomi karena pandemi corona ini. Kami memilih mereka yang benar-benar merasakan dampaknya. Dan hari ini kita bisa menyerahkan bantuan ini,” ujarnya.

Dia sangat berharap, bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi bisa sedikit meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

Salah seorang penerima bantuan, Persila Paa (70) dalam keterangannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pedulian para anggota Polisi yang telah meringankan tangan membantu mereka yang sedang susah.

“Epang gawan untuk polisi. Bisa memberi kami sedikit bantuan ini. Kami berdoa kepada Tuhan agar mereka diberikan berkat yang berlimpah dan tetap jaya karier mereka dalam tugas dan pengabdian mereka,” pungkasnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya