oleh

Di Maumere, Seorang Anggota Brimob Dikeroyok Warga, 3 Pelaku Sudah Diamankan

-HUKRIM-2.979 views

MAUMERE, MN- Seorang anggota Brimob Ki 1 Ton 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT, Muklish Ramadan, berpangkat Briptu, dikeroyok oleh sejumlah pemuda di Nangahure Kelurahan Wuring, Jumad (28/8/2020) sekitar pukul 19.15 WITA.

Saat itu, korban bersama istri serta keluarganya, sedang menggunakan sebuah mobil untuk urusan keluarga di Nangahure.

Saat tiba di TKP, korban memarkirkan kendaraannya di tepi jalan, yang dekat dengan sekelompok pemuda yang sedang duduk berkumpul di situ.

Saat kendaraan korban diparkir, tiba-tiba, sekelompok pemuda datang dan mengelilingi kendaraannya.

Karena merasa janggal, korban pun menegur mereka. Namun teguran itu, dibalas dengan bahasa mengancam.

Namun, korban tak terpancing emosi dan tetap menurunkan keluarganya di lokasi itu.

Tiba-tiba, salah satu dari pemuda itu berupaya untuk memperovokasi teman-temannya. Dan pengeroyokan pun tak dapat dihindarkan.

Istri korban yang juga merupakan Anggota Satlantas Polres Sikka, langsung menelpon salah seorang anggota polres yang berdomisili di sekitar TKP.

Selang 30 menit lamanya, Patroli Polres Sikka dan anggota Brimob tiba di lokasi kejadian. Dan mengamankan situasi.

Tidak puas dengan perlakuan tersebut, korban dan keluarganya pun, akhirnya membuat laporan polisi di Mapolres Sikka, pasca kejadian tersebut.

Korban pun diarahakan untuk melakukan visum et repertum. Dari hasil visum, korban mengalami luka memar pada mata kiri akibat pengeroyokan itu.

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 3 pemuda sudah diamankan polisi di Polres Sikka untuk proses hukum selanjutnya. Sementara identitas ketiganya, masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya