oleh

Di Maumere, Pengendera SPM Tabrak Tronton, Korban Meninggal Dunia

-HUKRIM-460 views

MAUMERE, MN- Nasib naas menimpa salah seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario, Yohanis Kapo, akhirnya meninggal dunia setelah menabrak sebuah truck tronton yang sedang mengalami pecah ban dan parkir di pinggir jalan di ruas Jalan Jenderal Sudirman Maumere, sekitar pukul 19.30 WITA, Kamis (28/5/2020).

Korban saat menabrak truck yang parkir tanpa segitiga pengaman sebagai tanda peringatan, mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK, dalam press releasenya kepada sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, saat itu, truck tronton sedang parkir karena mengalami pecah ban di depan Kodim 1603 Sikka, Kelurahan Nagameting Kecamatan Alok Timur Kota Maumere.

Truck  Tronton Mitsubishi dengan nomor polisi K 1498  SB yang dikemudikan LL, saat itu sedang parkir di pinggir kiri jalan dengan posisi kepala mobil ke arah Barat (Gelora Samador) tanpa ada tanda segitiga pengaman.

Saat parikir, datang sepeda motor dari arah yang berlawanan yakni arah timur (Waioti) menuju ke arah Barat (Gelora Samador) yang dikendarai korban.

Sepeda motor yang dikendarai Yohanis Kapo, menabrak bagian sebelah kanan truck  Tronton Mitsubishi, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut sedang ditangani  Satuan lantas Polres Sikka.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya