oleh

Di Manggarai: Suzuki Ruteng Donasi APD untuk RS Ben Mboi

RUTENG, MN- Suzuki Ruteng, melalui PT. Surya Bahtara Mahkota, menyalurkan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit dr. Ben Mboi, Senin (11/5/2020).

Penyerahan APD ini dilakukan oleh Pimpinan PT. Surya Bahtara Mahkota Cabang Ruteng, Yansen Lejo dan diterima atas nama direktur Rumah Sakit dr. Ben Mboi, dr. Nensy, MAR, di Rumah Sakit tersebut, di Jalan Dr. Soetomo No.1, Watu, Langke Rembong, Ruteng.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Yansen menyebutkan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya saat ini adalah wujud kepedulian dari PT Surya Bahtara Mahkota, Suzuki Cabang Ruteng bagi tenaga medis dalam penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Manggarai.

“Tidak seberapa bantuan yang kami donasikan ini, namun ini merupakan wujud kepedulian kami dalam membantu pemerintah daerah khususnya Rumah Sakit dr. Ben Mboi dalam menangani pandemi covid 19 di wilayah ini,” tukasnya.

Dikatakan, sebagai perusahaan di bidang jasa, pihaknya memiliki program community social responsibility (CSR) dan bergandengan tangan dengan pemerintah serta seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai dalam memerangi virus corona di wilayah ini.

Dia sangat berharap agar dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai, untuk para tenaga medis, dalam upaya mencegah dan menangani pandemi covid 19 di Kabupaten Manggarai.(AMI-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya