oleh

Dewan Apresiasi Perhatian Pemda Sikka untuk Desa Pogon

-POLITIK-498 views

MAUMERE, MN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sikka memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah (Pemda) atas bentuk perhatian dan kepeduliannya dalam aksi sosial di Desa Pogon Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, Jumat (24/1/2020).

Hal itu ditegaskan Anggota DPRD Sikka, Wens Wege, kepada Maumere News, Jumat (24/1/2020) melalui saluran telepon selulernya.

Wens menyampaikan pernyataannya setelah aksi Bhakti sosial yang dilaksanakan Pemda dalam hal ini Bupati Sikka dan jajarannya di Desa Pogon.

“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Pogon menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Sikka dan jajarannya serta teman-teman pers yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial bersama dengan masyarakat Pogon. Ini sebuah kerja nyata yang mestinya didukung oleh semua pihak,” ujar wakil dari Partai Hanura di DPRD Sikka ini.

Dikatakan, bakti sosial dalam nuansa kebersamaan itu, telah menunjukan bahwa pemerintah bisa melebur diri dengan masyarakat, bergotong royong bersama, biar semua merasa memiliki dan masyarakat akan selalu merasa dekat dengan pemimpinnya,” jelasnya.

Ditambahkan, gotong royong seperti ini harus tetap dipertahankan dalam membangun Nian Tana Sikka ke depan, karena gotong royong adalah warisan leluhur dan harus diteruskan oleh pemimpin dan masyarakatnya dalam mendukung pembangunan di daerah ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya