oleh

Demi Kemanusiaan, Polres Sikka Bantu Pasutri Korban Laka Lantas

-SOSBUD-805 views

MAUMERE, MN – Setelah mendapat informasi terkait pasutri yang mengalami patah kaki akibat kecelakaan di Kabupaten Ende beberapa waktu lalu yang kini tengah berada di Dusun Ahu Wair, Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S,IK melalui Kapolsek Waigete, Iptu Siprianus Raja, segera turun guna menjenguk pasangan suam isteri Guido Fan Areso dan Yufenta Timbu pada Senin, (08/07/19) pukul 10.00 WITA.

Menurut korban, awalnya pasangan suami isteri tersebut dibawa pulang ke Maumere, tepatnya di Dusun Kokowair, Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete oleh kakak ipar korban atas nama Hieronimus Jate sesaat setelah keluar dari RSUD Ende beberapa waktu lalu dengan tujuan menjalani pengobatan di Maumere.

Namun, sesampainya dirumah kakak iparnya, korban dan kakak iparnya tersebut mengalami selisih paham sehingga korban diterlantarkan oleh kakak iparnya tersebut.

Hingga saat ini, pasangan suami isteri tersebut tinggal bersama kedua anaknya dirumah peninggalan orang tua sang isteri dalam keadaan patah tulang kaki.

Kapolsek Waigete, Iptu Siprianus Raja, dalam kunjungannya tersebut menyerahkan 1 dos Mie Instant dan 10 kg beras kepada korban.

Bukan hanya itu, Iptu Siprianus Raja juga mengajak kedua pasangan suami isteri tersebut untuk berobat ke rumah sakit.

Saat ini, Guido Fan Areso tinggal bersama kedua anaknya beserta istrinya yang sedang hamil 8 bulan. Anak pertama mereka terpaksa putus sekolah dan anak kedua terancam tidak bisa masuk sekolah akibat tidak adanya biaya.

Kedua pasangan suami isteri korban kecelakaan tersebut adalah warga Kabupaten Ende.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK melalui telepon genggamnya kepada media ini mengatakan, walaupun kedua pasutri ini adalah warga Kabupaten Ende, tetapi demi kemanusian, pihaknya tetap memberikan bantuan.

“Kita akan upayakan yang terbaik demi kemanusiaan,” kata orang nomor satu di Polres Sikka tersebut. (ACQ-R2)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya