oleh

Bupati Sikka : Tim Sukses Sudah Dibubarkan Pada Saat Pelantikan

-POLITIK-914 views

MAUMERE, MN – Maraknya pemberitaan dua hari terakhir terkait oknum ASN calo proyek yang mencaci maki serta mengitimidasi pokja dalam rekaman percakapan yang beredar luas serta mengaku orang dekat Bupati Sikka, mendapat kecaman berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Sikka.

Beberapa kalangan kemudian menilai bahwa oknum tersebut adalah orang dekat yang diduga pernah menjadi tim sukses paket ROMA pada perhelatan Pilkada Sikka 2018 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo kepada awak media menegaskan bahwa tim sukses sudah dibubarkan pada saat pelantikan.

Hal itu disampaikan Bupati Sikka kepada awak media di Kantor Bupati Sikka, Jalan Ahmad Yani Maumere pada Rabu (19/06/2019).

“Tim Sukses sudah bubar saat pelantikan. Tim itu membantu kami untuk memenangkan pilkada. Setelah dilantik, saya bilang bubar. Sekarang kita sama-sama kerja untuk rakyat.” tegas orang nomor satu Kabupaten Sikka tersebut.

Disinggung mengenai adanya pihak-pihak yang mengatasnamakan tim sukses untuk urusan pribadinya, dengan tegas Bupati Sikka mengatakan tim sukses atau tidak semuanya sama.

“Tidak ada istilah timses lagi. Timses atau bukan, sekarang semuanya sama. Saya mengasihi semua. Buktinya, pada saat mutasi saya tidak pernah pilih kasih. Semua dapat. Saya tidak merombak yang sudah ada.,” tegas Robi. (ACQ-R2)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya