oleh

Bupati Sikka: Pemda Tak Beda-bedakan Perhatian untuk Rumah Sakit

-DIKKES-112 views

MAUMERE, MN- Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si menegaskan, Pemerintah Kabupaten Sikka tidak membeda-bedakan perhatiannya antara rumah sakit pemerintah maupun rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Sikka.

“Semua rumah sakit sama di mata pemerintah, karena rumah sakit swasta pun melayani masyarakat Kabupaten Sikka,” tegasnya, Minggu (26/4/2020).

Perhatian pemerintah saat ini, lanjut Bupati Robi, yakni dua Rumah yaitu Rumah Sakit Lela dan Rumah Sakit St. Gabriel Kewapante, sama di hadapan pemerintah.

“Untuk menunjang penanganan terhadap pandemi covid 19, saat ini Rumah Sakit Lela, sedang dipersiapkan untuk pemeriksaan PCR dan Swab,” tambah mantan Camat Nelle ini lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos,M.Si, menyebutkan, untuk menunjang Rumah Sakit St. Elisabeth Lela sebagai pusat laboratorium untuk pemeriksaan PCR dan Swab pasien Corona, maka segala sesuatu mesti dipersiapkan untuk membantu warga yang terduga terpapar covid 19.

“Ruangan Laboratorium sudah kita siapkan, tunggu alkesnya saja. Jika sudah ada, langsung akan dipergunakan,” katanya.(MAR-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya