oleh

Bupati Sikka Beri Kuliah Umum di IKIP Muhammadiyah Maumere

MAUMERE, MN- Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan – IKIP Muhammadiyah Maumere adalah merupakan salah satu pilar pembangunan daerah Kabupaten Sikka dalam semua aspek kehidupan masyarakat.

Kontribusi IKIP Muhammadiyah Maumere berupa selain mencerdaskan anak-anak bangsa, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan lebih dari itu melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi telah berandil secara langsung maupun tidak langsung dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos,M.Si mengatakan hal itu ketika memberikan kuliah umum pada acara pembukaan kuliah   yang di laksanakan di aula Kampus Muhammadiyah Maumere, Kamis, (10/9/2020).

Kegiatan Orientasi Kampus dengan tema “Menghadirkan Generasi Hebat Di Era Covid-19” yang diikuti oleh 120 mahasiswa baru bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru IKIP Muhammadiyah Maumere agar bisa menyiapkan diri secara baik dan terarah dalam proses perkuliahan.

Bupati Sikka yang akrab disapa Robi Idong, juga memberikan motivasi kepada 120 mahasiswa baru agar kedepan menjadi generasi hebat, generasi cerdas, generasi matang dan siap membangun daerah, bangsa dan negara Indonesia tercinta.

“Mahasiswa harus belajar rajin dan mampu aktualisasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh dikampus untuk kemajuan daerah. Belajar bukan hanya untuk dapat nilai tinggi tetapi bagaimana menerapkan di lingkungan masyarakat baik di RT, dusun maupun di Desa  sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat, “imbuhnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya