oleh

Bupati Sikka Beri Apresiasi Kreasi Anak GMNI Maumere

-METRO-1.555 views

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, memberikan apresiasi terhadap kreasi yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Maumere, saat mengunjungi pojok baca yang dibangun sederhana oleh GMNI Cabang Maumere di ruas Jalan Nong Meak Kelurahan Kabor Kota Maumere, Sabtu (30/11/2019).

Bupati Roby Idong, sapaan akrabnya saat mengunjungi pojok baca GMNI itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya, ada usaha-usaha positif yang dilakukan oleh anak muda khususnya mahasiswa Maumere dalam mendorong literasi di Kabupaten Sikka.

Dia juga mendukung adanya upaya ke depan yakni mengembangkan pojok baca dengan usaha-usaha produktif lainnya seperti membangun kedai kopi marhaen di kawasan itu.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi GMNI Maumere, Octovanus Octa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sikka, yang bisa meluangkan waktunya untuk datang mengunjungi pojok baca GMNI.

“Ini sebuah kehormatan besar yang kami dapatkan dari seorang pemimpin Sikka. Kita akan terus kembangkan ini untuk menjadikan Maumere juga sebagai Kota Literasi bagi generasi muda ke depannya,” ujarnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya