oleh

Bocah 6 Tahun di Waioti Tewas Tenggelam

-HUKRIM-2.660 views

 

MAUMERE, MN- Warga Kelurahan Waioti Kabupaten Sikka, sekitar pukul 14.00 WITA, Selasa (9/4/2019) digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat terapung di pantai Waioti. Saat dievakuasi warga, korban langsung dilarikan ke UGD RSUD TC Hillers Maumere untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi saat berada di rumah sakit.

Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dengan penyidikan terkait tenggelamnya korban, yang kemudian diketahui identitasnya yakni Nurul Ikmah (6 tahun).

Kakak korban, Fauziah yang berhasil dimintai keterangannya menyebutkan, awalnya mereka berpikir korban sedang bermain dengan teman-temannya.

“Saya baru dengar ada berita yang disampaikan warga bahwa adik saya tenggelam dan langsung kami bawa ke RSUD. Namun saat tenaga medis melakukan pertolongan, nyawa adik saya tidak dapat tertolong lagi,” ujar Fauziah dengan nada sedih di ujung telepon selulernya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya. Jasad korban hingga saat ini masih disemayamkan di rumah kediaman keluarga korban yakni di RT 10 RW 03 Kelurahan Waioti Kecamatan Alok Maumere.(ACQ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya