oleh

Berantas DBD, PT Pertamina Ikut Peduli Sikka

-DIKKES-221 views

MAUMERE, MN- Dalam rangka pelaksanaan program Corporate Social Responsibility ( CSR) khususnya untuk membantu penanganan KLB DBD yang saat ini tengah melanda Kabupaten Sikka, maka PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan kepada Pemkab Sikka.

Direktorat Pemasaran Ritel, Fuel Terminal Manager Maumere, Adi Rachman dalam keterangannya kepada Maumere News, Senin (16/3/2020) membenarkan hal itu.

Dikatakan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V telah memberikan bantuan berupa, 10 (sepuluh) unit alat fogging, 50 (lima puluh) dos lotion anti nyamuk dan 100  kg bubuk Abate.

Dia juga berharap, agar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk menangani KLB DBD di Kabupaten Sikka dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Tidak banyak yang kami berikan, tetapi inilah kepedulian kami. PT Pertamina juga merasa sangat peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh warga Sikka, terutama pasien dan keluarganya yang saat ini tengah berada di rumah sakit, agar mereka diberikan kekuatan dalam menghadapi DBD ini dan boleh kembali ke keluarganya masing-masing,” pesannya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya