oleh

Baru Dua Pekan Tinggalkan Rutan Maumere, Residivis Ini Kembali Ditangkap Polisi

-HUKRIM-1.681 views

MAUMERE, MN- Baru dua pekan keluar dari rumah tahanan (rutan) Maumere karena adanya program asimilasi narapidana akibat covid 19 oleh Kemenhum dan HAM, Wampri (20), warga Desa Kolisia B, kembali dibekuk jajaran Polres Sikka, karena terlibat kasus pencurian.

Kapolres Sikka melalui Kasat Reskrimnya, AKP Heffri Dwi Irawan, SH dalam keterangan persnya membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang residivis, Selasa (16/6/2020).

“Tim berhasil mengamankan seorang pemuda, berinisial SNW umur 20 tahun warga Waturia, Desa kolisia B, Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka karena telah melakukan tindak pidana pencurian,” tegasnya.

Dikatakan, saat penangkapan, yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan berhasil diamankan di Polres Sikka.

Ikut dalam operasi terseut, KBO Reskrim Ipda Yohanes E. R. Balla, SE serta Kanit Buser Aipda L. Rudi Hartono berserta anggota Reskrim Polres Sikka.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 unit HP samsung duos warna biru les kuning, 1 buah baju warna hitam bertuliskan Stay Relax, 1 buah cincin emas, 2 buah anting emas. BB tersebut dari beberapa LP, salah satunya yakni LP/130/VI/2020/NTT/RES. SIKKA/Sek Nele tanggal 15 Juni 2020.

Hingga berita ini diturunkan, proses penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus itu masih terus dikembangkan oleh penyidik. Sementara, tersangka, saat ini tengah ditahan di Hotel Prodeo milik Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di hadapan hukum.(MAR-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya