oleh

Bantu Rehab Atap Rumah Janda di Nangalimang, Guru Honor Dapat Apresiasi dari Bupati Sikka

-SOSBUD-307 views

MAUMERE, MN- Theresia Dionang Odang (41) salah satu guru Honor di SDK Nangalimang, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si

Bupati Sikka, yang akrab disapa Robi Idong menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada ibu Dionang atas rasa empati dan kepedulian serta perhatian yang sungguh luar  biasa kepada mama Janda Tua yang sekian lama menderita dikala hujan tiba.

Bupati Sikka yang dekat dengan kaum difabel dan peduli kaum marginal menyampaikan hal itu, saat berkunjung ke rumah ODGJ di  kelurahan Nangalimang, Senin, 07/09/2020.

Kepada Bupati Sikka dan Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong, Camat Alok, Edmon Bura, dan Lurah Nangalimang, Aloysius Parera serta pimpinan OPD yang ikut dalam rombongan itu, Guru Honorer SDK Nangalimang itu  berkisah, sebagai tetangga saya prihatin dengan mama janda yang hidup bersama adiknya yang mengurus ODGJ dalam kondisi yang tidak punya apa-apa.

Atap rumah ibu janda tua rentah yang sudah bocor dimakan usia sehingga setiap musim hujan pasti isi rumah basah dan tergenang air.

” Saya rasa kasihan dengan kehidupan mama janda ini sehingga dari hasil uang sertifikasi guru yang saya Terima, saya bantu beli seng untuk perbaiki atap,” ungkap ibu Dionang.(SON/MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya