oleh

Bangun Sinergitas, Humas Pemkab Sikka Gelar Coffee Morning dengan Puluhan Wartawan

-METRO-256 views

MAUMERE, MN- Kabag Humas dan Protokol Setda Sikka, Very Awales, membuat terobosan baru dengan jalan membangun sinergitas antara pemerintah daerah melalui Bagian Humas dan Protokol. Sinergitas itu diawali dengan coffee morning yang berlangsung di ruang Humas dan Protokol Setda Sikka, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Sikka mengatakan, peran media untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pembinaan kemasyarakatan sangat penting. 

“Untuk itu, saat ini pemerintah daerah melihat bahwa peran strategis ini ingin didorong oleh pemerintah daerah, karena terus terang, bahwa pembangunan ini tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh pemerintah saja, tetapi juga oleh seluruh pemangku kepentingan dan salah satunya adalah pers. Dengan tulisan pers, masyarakat bisa mengetahui apa yang telah dikerjakan pemerintah, yang sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah,” akunya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengatakan, pemerintah jug butuh kritikan yang konstruktif dari pers, sehingga ada upaya-upaya perbaikan ke depannya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan kemasyarakatan.

Hingga berita ini diturunkan, proses diskusi panjang masih digelar di ruang Humas dan Protokoler Setda Sikka.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya