oleh

Atasi Dampak Covid 19: Hanura Sikka Berbagi Kasih, 364 KK Disambangi

MAUMERE, MN- Mengatasi dampak wabah pandemi covid 19 di bidang sosial ekonomi, Partai Hanura Kabupaten Sikka, melakukan aksi sosial di beberapa desa di Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, pekan lalu.

Dan Sabtu (2/5/2020) kemarin, tim dari Partai Hanura yang didampingi 3 Wakil Rakyat di DPRD Sikka, masing-masing Wenseslaus Wege, S.Fil, Floresia Klowe dan Vinsen Sius Langga menyambangi 364 KK di Desa Aibura Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka.

Wenseslaus dalam keterangannya kepada Maumere News, Minggu (3/5/2020) melalui saluran telepon selulernya mengatakan, aksi solidaritas Satgas Hanura Kabupaten Sikka ini, merupakan wujud kepedulian dari partai politik bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini kita ikutsertakan semua tim Hanura dan relawan, untuk melihat dari dekat persoalan yang timbul akibat dampak dari pandemi covid 19 ini. Kita juga melakukan sosialisasi kepada warga, agar mereka mengikuti dan mentaati setiap anjuran yang diberikan oleh pemerintah. Karena saya dalam kesempatan kemarin, sudah tegaskan, kita semua tidak menginginkan agar covid ini menyerang Nian Tana Sikka,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut dia, dalam pertemuan dengan sejumlah warga di Desa Aibura, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang anjurkan oleh pemerintah.

Dia lebih lanjut mengatakan, saat ini NTT sudah berada di zona merah, setelah 9 warga NTT sudah terpapar positif covid 19, yakni di Kupang sebanyak 7 orang dan 2 diantaranya di Manggarai Barat.

“Untuk itu, kami dalam kesempatan itu juga menyarankan agar warga tertib dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan, tidak keluar rumah jika bukan untuk hal-hal yang urgen serta selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” pungkasnya.(MAR-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya