oleh

811 Peserta dari 5 Kabupaten Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 74 di Sikka

-METRO-1.268 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 811 peserta mengikuti kegiatan Hari Amal Bhakti  Kementerian Agama (Kemenag) RI ke 74 yang berpusat di Kabupaten Sikka, Jumat (29/11/2019).

Pembukaan kegiatan yang dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Sraman Marselinus, berlangsung di Lokaria Beach Hotel Maumere.

Hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada dan juga Flores Timur.

Dalam laporan kegiatannya, Ketua Panitia Pelaksana, Krensentia Reo, S. Sos, yang juga adalah Kepala Seksi Pendidikan Agama Katolik pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sikka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di Kota Maumere untuk melaksanakan kegiatan Hari Amal Bhakti  Kementerian Agama RI ke 74 yang dipusatkan di Kabupaten Sikka.

Di bawah tema, melalui momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 74 , Kita jadikan Sikka, Ngada, Ende, Nagakeo, sebagai laboratorium moderasi beragama, Krensentia Reo kembali menjelaskan, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan diantara perlombaan dan pertandingan menyongsong HUT Kementerian Agama RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih terus berlangsung dan dipastikan beberapa hari ke depan akan dilaksanakan berbagai perlombaan dan pertandingan serta kegiatan City Tour.(MAR/REN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya