oleh

56 Personel Polres Sikka Naik Pangkat Saat HUT Bhayangkara

-SOSBUD-869 views

MAUMERE, MN – Sebanyak 56 personel Polres Sikka menerima kenaikan pangkat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73 pada Senin (01/07/2019) di Lapangan Apel Polres Sikka, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Maumere.

Kenaikan pangkat satu tingkat tersebut diterima  pada saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin  oleh Kapolres Sikka, AKBP, Rickson Situmorang, S.IK.

56 anggota POLRI yang mendapat kenaikan pangkat di HUT Bhayangkara tersebut masing-masing, dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 orang, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 39 orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak 3 orang dan PNS Polri sebanyak 1 orang.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin Kapolres Sikka, AKBP, Rickson PM. Situmorang, S.IK selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Polres Sikka, Kompol Pieter M. Johanes, selaku PA Upacara dan KBO Lantas Polres Sikka, Ipda Valentinus Tani selaku Dan Up.

Upacara tersebut ditutup dengan ucapan selamat kepada ke-56 perwira yang mendapat kenaikan pangkat oleh Kapolres Sikka, Wakapolres Sikka dan seluruh peserta upacara. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya